Biaya Gareth Bale Hanya Dua Triliun Namun Dapat Tukar Tambah

Real Madrid membuka tarif jual pemain sayap mereka dari Wales, Gareth Bale. El Real dilaporkan mematok biaya 130 juta € ataupun Rp dua triliun apabila terdapat tim yang mau meminang Bale.

Sebagaimana dilaporkan football5star. com yang dilansir melalui AS, Real Madrid jua memberikan tawaran lainnya yaitu pilihan tukar tambah Bale dengan bintang lainnya dari tim yang meminatinya.

Biaya Bale senilai Rp dua triliun dinilai manajemen Real Madrid telah cukup layak. Tapi tim Los Blancos sadar jika tim peminat akan dipusingkan dengan upah mantan bintang Spurs ini.

Gaji Gareth Bale sekarang di Real Madrid bisa sampai angka 15 juta € per musim ataupun pada angka Rp 239, 4 miliar serta angka itu dapat membengkak apabila dijumlah dengan nilai pajak.

Karenanya Real Madrid mengajukan pilihan tukar tambah buat tim yang tertarik pada bintang dengan raihan 25 caps pada Liga Spanyol kompetisi musim ini.

Masa depan bintang yang di-bully dengan sebutan bintang ‘kaki kaca’ itu memang menjadi sorotan untuk publik Bernabeu. Situasinya yang acapkali cedera disebut membikin tim amat merugi.

Bale direkrut oleh Real Madrid saat 2013 silam dengan mahar senilai 77 juta pounds. Angka itu menghancurkan rekor bintang paling mahal sejagat di kompetisi musim itu.

Naas untuk Real Madrid, di kampanye musim perdananya saja Bale cuma dapat diturunkan sebanyak enam belas kali saja. Bolak balik menuju meja operasi menjadi hal yang amat rutin diperbuat Bale sepanjang berlaga di Madrid.

Beberapa klub menurut laporan tetap cukup berminat rekrut bintang itu walau dengan resiko sebagaimana yang berlangsung Madrid. Bekas timnya, Tottenham Hotspur serta Manchester United tetap lumayan berambisi rekrut Bale.

Leave a Reply

Your email address will not be published.