Dani Carvajal Akui Neymar Hampir Gabung Real Madrid

Dani Carvajal Akui Neymar Hampir Gabung Real Madrid

Pemain bertahan yang beroperasi di sektor sayap sebelah kanan Real Madrid, Dani Carvajal, menceritakan insiden waktu silam yang mengawali kesempatan pemain Paris Saint-Germain, Neymar, setim bersama dia.

Carvajal mengatakan jika pada tahun 2006, Neymar pernah menyatakan bakal mengambil kesepakatan kontrak buat gabung bersamanya di Real Madrid.

Neymar, yang kala itu tengah berumur 14 tahun, mendapat undangan buat melakoni trial serta bertemu dengan tim kunci Los Blancos.

Dia juga mengenang jaman latihan bersama Neymar di skuat junior Los Blancos.

“Aku ingat Neymar berlaga dengan amat bagus di kesebelasan junior, ” tutur Carvajal pada surat laporan Italia, Libero, dikutip BolaSport. com melalui laman Gol.

“Ia menyatakan pada team saya jika dia bakal bertahan serta seluruh bersorak serta merayakan hal tersebut bersamanya, ” kata Carvajal yang kala itu belajar di skuat junior El Real.

Tetapi, sayangnya, Neymar balik lagi menuju ke tim asalnya, Santos, setelah melakoni waktu trial.

Bahkan, dia gabung dengan rival abadi El Real, Barcelona, pada tahun 2013.

Meskipun begitu, Dani Carvajal percaya jika Neymar tetap menyimpan ekspektasi di dalam hatinya buat memperkuat Real Madrid.

Rumor transfer bomber 26 tahun tersebut sesungguhnya telah merebak semenjak bursa transfer musim panas tahun yang lalu.

Khususnya usai Real Madrid ditinggal sang superstar, Cristiano Ronaldo, yang angkat kaki menuju ke Juventus.

Tetapi, petinggi Los Blancos mengelak sudah muncul di tahap sungguh-sungguh buat mendatangkan Neymar dari Paris Saint-Germain

Leave a Reply

Your email address will not be published.