Ini Cara Luke Shaw Naikkan Mental MU

Ini Cara Luke Shaw Naikkan Mental MU

Pemain bertahan Manchester United, Luke Shaw, mengatakan jika kesebelasannya dapat balik menuju jalur hasil positif melewati 1 cara yang dia yakini.

Luke Shaw mengakui memendam kepedulian terhadap ketidakmampuan Manchester United mendapat angka maksimal kala ditahan imbang 0-0 Valencia di pertandingan Liga Champions, Rabu (3/10).

Walau di 1 lini, koleksi 4 angka yang dikoleksi Manchester United melalui 2 pertandingan pada Grup H tengah disebut tak terlampau negatif dengan Shaw.

“Di Liga Champions, Kamu butuh meraup angka penuh. 4 angka bisa diterima, namun aku rasa harusnya rombongan saya mendapat 6, ” tutur Luke Shaw dilansir BolaSport. com melalui laman beIN Sports.

Meski sangat, bintang yang mengidolakan Chelsea selama anak kecil itu memperhitungkan kesebelasannya dapat balik lagi perkasa apabila dihadapkan bersama kesebelasan raksasa.

Keyakinan Shaw hadir jelang matchday ke 3 Liga Champions vs Juventus pada Stadion Old Trafford di 24 Oktober 2018 yang akan datang.

Seperti dilansir Luke Shaw, bersama bisa membungkam Juventus, martabat United dapat ditakuti sedang menjadi kesebelasan paling baik sejagat.

“Kami bakal memiliki pertandingan melawan Juventus ketika mereka hadir menuju sini. Kamu mau berlaga vs kesebelasan paling baik, serta kemungkinan inilah yang rombongan saya perlukan, ” jelasnya.

“Kami butuh kesebelasan raksasa guna hadir menuju sini serta menghantarkan harga diri rombongan saya balik lagi, dan memperlihatkan jika tim saya merupakan Manchester United yang kuat, ” tutup bintang 23 musim itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.