Manchester United Pastikan Jalani Pra-musim di Australia

Manchester United Pastikan Jalani Pra-musim di Australia

Berita baik hadir untuk semua pencinta MU di Australia. Buat kampanye musim selanjutnya, tim tersukses di Premier League itu dipastikan melakoni pra-musim di negeri itu. Itu diumumkan secara resmi oleh petinggi Setan Merah di website mereka.

Di Australia, anak didik Jose Mourinho diatur melakoni 2 laga. Pertama, melawan Perth Glory di tanggal 13 Juli 2019. Ke 2, menghadapi Leeds United, 4 hari kemudian. Ke 2 laga itu bakal diselenggarakan di Stadion Optus, Perth.

“Tur pra-musim kami merupakan salah satu bagian integral dari persiapan team buat kampanye musim selanjutnya. Usai 44 musim berlalu dari terakhir kali berlaga di Perth, kami dengan senang hati bakal balik lagi menuju Australia Barat buat mejalani bukan cuma 1, melainkan 2 laga menghadapi Perth Glory serta Leeds United,” kata Wakil Chairman Ed Woodward sebagaimana dilansir melalui website resmi The Reds Devils.

Woodward pun tidak membantah adanya misi lain di dalam tur pra-musim mendatang. Ini terkait pemasaran. “Selain mempersiapkan team buat kampanye musim selanjutnya, klub pun bakal memiliki kesempatan buat menyapa semua suporter setia kami di Australia yang menyaksikan kami bertanding untuk kali terakhir di tahun 2013,” imbuh dirinya.

Kunjungan menuju Australia besok adalah yang ke 5 untuk Manchester United. Lawatan perdana dilaksanakan di tahun 1967 ketika Red Devils masih dilatih Sir Matt Busby. Khusus kunjungan menuju Perth, terakhir kali hal tersebut dilaksanakan Red Devils di tahun 1975.

Leave a Reply

Your email address will not be published.